TKJ SMKN 1 GEGER MADIUN

Teknik Komputer dan Jaringan

Tuesday, May 27, 2014

[SRX] Unable to install the Enhanched Web filtering license Juniper SRX210HE

[SRX] Unable to install the Enhanched Web filtering license Juniper SRX210HE


Assalamualaikum Wr Wb

sesuai judul post nya kagak bisa add license Enhanced WF di juniper srx210he.

Kronologi nya ane disuruh Senior NE di kantor installasi juniper + register product sama pastiin UTM feature nya dah aktif dengan license yang dah dibeli .

oke juniper dah ane regist di web juniper nya . https://tools.juniper.net/subreg


dan saat masuk ke menu genereate license sudah bisa di generate license key nya
dan saat ane add di juniper nya ada pesan error :

dan saat itu ane heran + aneh soal nya semua dalam satu bundle semua license bisa ane add tetapi kenapa yg WF kagak bisa, timbul pertanyaan ? :D
ane coba tanya ke bagian purchasing buat minta Document JCare dll nya dan bener ada license WF nya tapi kok ga bisa ane add ke si junipret nya wkwkwk
yaudah ane buat ticket ke support juniper nya buat nanyain case ni :D dan cepet langsung di respond kita tinggal cantumin aja : 
contract ID itu perangkat , serial number , type perangkat dan junos software nya versi berapa :D 
ealah ternyata dah ada di KB Juniper . KB itu (Knowledge base) bukan (Keluarga Berencana) lhoo yaa :P
sebagai informasi versi junos juniper nya 11.2R4.3
yaudah coba ane upgrade, oiya sebelum kita upgrade tuh versi junos software jgan lupa lihat di JTAC mana versi yang disaranin buat perangkat sesuai series dan update nya, nya karena masing masing perangkat beda version dalam update nya.
okey kita login dan download software update nya :D
selesai kita upgrade si junos dan jgan lupa backup running config nya buat jaga jaga.
selesai kita upgrade dan ane coba add license nya lagi .
simple sih license nya cuma ga support di software junos nya tapi semoga bisa di jadikan ilmu yang bermanfaat , amiin
wassalamualaikum wr wb

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment